Cara Menghapus Tag ‘Mi’ dari Foto Kamera Redmi

Septiadi Andrianto

Apakah Anda sering merasa terganggu dengan tag ‘Mi’ yang muncul di foto-foto yang Anda ambil menggunakan kamera Redmi? Jangan khawatir, ada cara mudah untuk menghilangkannya sehingga foto Anda terlihat lebih bersih dan profesional.

Langkah-langkah Menghapus Tag ‘Mi’

  1. Buka aplikasi kamera pada ponsel Redmi Anda seperti biasa.
  2. Masuk ke pengaturan kamera dengan menekan ikon garis tiga di pojok kanan atas, lalu pilih ikon berbentuk gear.
  3. Cari opsi Watermark perangkat/Watermark dan dual camera dan ubah posisi tombol dari menyala ke mati. Pastikan tanda lingkaran berada pada bagian kiri.
  4. Coba ambil foto dan periksa hasilnya, watermark ‘Shot on Redmi/MI/Pocophone Dual Camera’ seharusnya sudah tidak muncul lagi.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah menghilangkan tag ‘Mi’ yang tidak diinginkan dari foto-foto Anda. Selamat mencoba!

BACA JUGA  Cara Memperbaiki Redmi 4X untuk Rekaman Suara yang Lebih Baik: 5 Tips untuk Menjadikan Suara Anda Lebih Jernih

Baca Juga

Bagikan:

Avatar photo

Septiadi Andrianto

Septiadi Andrianto adalah penulis dan konsultan teknologi yang berpengalaman dalam mengulas gadget dan perangkat teknologi terbaru, memberikan tips dan trik untuk memanfaatkan teknologi secara efektif dan meningkatkan efisiensi dan produktivitas. Melalui blognya, ia membantu pembaca memahami cara menggunakan teknologi dengan lebih baik dan mencapai tujuan mereka.

Tinggalkan komentar