Samsung Global Goals: Inisiatif untuk Masa Depan yang Lebih Baik

Rendra

Samsung Global Goals adalah sebuah aplikasi yang dibuat oleh Samsung dalam kemitraan dengan Program Pembangunan Perserikatan Bangsa-Bangsa. Tujuan utama dari aplikasi ini adalah untuk mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan yang dikenal sebagai Tujuan Global, yang merupakan rencana ambisius untuk menghapus kelaparan, melawan ketidaksetaraan, dan membersihkan lingkungan planet kita.

Aplikasi ini memberikan kesempatan kepada setiap orang untuk berkontribusi dalam menciptakan perubahan yang berarti. Dengan mempelajari 17 tujuan yang telah ditetapkan, pengguna dapat memahami dan memilih tujuan mana yang mereka ingin dukung. Setiap iklan yang ditonton dalam aplikasi akan menghasilkan dana yang kemudian dapat didonasikan ke tujuan pilihan pengguna.

Salah satu fitur menarik dari aplikasi ini adalah kemampuannya untuk melacak donasi dan melihat progres dari tujuan-tujuan tersebut. Pengguna dapat memantau riwayat donasi mereka dan melihat tujuan mana yang paling membutuhkan bantuan. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk mendukung alasan khusus yang mereka yakini, seperti air bersih atau pendidikan yang mudah diakses.

Samsung Global Goals tidak hanya tentang donasi. Aplikasi ini juga merupakan platform edukasi yang memberikan informasi tentang dampak dari setiap tujuan bagi masyarakat di seluruh dunia. Ini adalah langkah penting dalam mendorong kesadaran dan tindakan kolektif untuk mencapai masa depan yang lebih cerah dan berkelanjutan.

BACA JUGA  How To Factory Reset Samsung Without Password

Baca Juga

Bagikan: