Apa Nama Aplikasi Slowmo TikTok? Kumpulan Aplikasi Slow Motion Terbaik Untuk Video TikTok

Ardiyansah Purnomo

Poin Utama

  • Aplikasi bawaan TikTok memungkinkan pengguna merekam video slow motion (gerakan lambat)
  • Pengguna juga dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk merekam video slow motion
  • Ada berbagai aplikasi slow motion terbaik untuk membuat video TikTok yang mengesankan
  • Beberapa aplikasi popular seperti Slow Motion Video FX, Videoshop, dan Magisto tersedia di aplikasi store
  • Dengan aplikasi slow motion yang tepat, kita dapat membuat video TikTok dengan mudah dan menarik

Pengantar

TikTok adalah salah satu aplikasi video yang paling populer di seluruh dunia. Aplikasi ini didirikan pada tahun 2016 dan telah diunduh lebih dari 2 miliar kali di seluruh dunia. Fitur perangkat lunak ini memungkinkan pengguna membuat video musik atau lip sync dengan berbagi video pendek ke seluruh dunia.

TikTok memungkinkan pengguna merekam video dalam berbagai gaya, termasuk video slow motion atau biasa disebut gerakan lambat. Video slow motion dapat menambah efek dramatis atau humoris ke dalam video TikTok dan membuatnya lebih menarik.

Penggunaan Aplikasi bawaan TikTok

Pada aplikasi TikTok, pengguna dapat merekam video slow motion tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga. Pengguna dapat menggunakan fitur bawaan yang disediakan oleh aplikasi untuk merekam di mode gerakan lambat. Untuk membuat video slow motion, pengguna cukup memilih opsi Mode Slow-Mo TikTok dan merekam video.

Penggunaan Aplikasi Pihak Ketiga

Selain menggunakan aplikasi TikTok, pengguna juga dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk merekam video slow motion dan menggunakan video yang direkam pada aplikasi TikTok. Ada banyak aplikasi slow motion terbaik yang membantu pengguna membuat video TikTok yang mengesankan.

BACA JUGA  How to Build Meaningful Friendships on TikTok: Tips and Tricks You Need to Know

Berikut beberapa aplikasi populer yang tersedia di aplikasi store:

  • Slow Motion Video FX: Aplikasi ini memungkinkan pengguna membuat video slow motion dengan mudah dan gratis. Tersedia di Android dan IOS.
  • Videoshop: Videoshop adalah aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan pengguna merekam dan mengedit video slow motion. Tersedia di Android dan IOS.
  • Magisto: Magisto adalah aplikasi yang dapat melakukan pengeditan video secara otomatis dan juga memiliki fitur video slow motion. Tersedia di Android dan IOS.

Cara Membuat Video Slow Motion di TikTok

  1. Buka aplikasi TikTok dan klik ikon + di bawah layar.
  2. Pilih Opsi Slow-Mo TikTok.
  3. Sekarang tap bagian merah untuk merekam video.
  4. Setelah merekam video, klik tanda centang untuk melanjutkan.
  5. Video slow motion pilihan dapat diedit menggunakan alat pengeditan video TikTok.

Kesimpulan

Video slow motion adalah cara yang bagus untuk menambahkan dramatis atau sentuhan humor ke dalam video TikTok. Pengguna dapat menggunakan aplikasi bawaan TikTok untuk merekam video slow motion atau memilih menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi slow motion terbaik yang tersedia di aplikasi store yang dapat membantu pengguna membuat video TikTok yang mengesankan.

Dengan aplikasi slow motion yang tepat, pengguna dapat memperbaiki kualitas video mereka dan membuatnya lebih menarik. Dalam menjelajahi berbagai aplikasi pihak ketiga, pastikan untuk meneliti ulasan pengguna dan pastikan untuk menggunakan aplikasi dari sumber yang dapat diandalkan.

FAQ

1. Apa itu aplikasi slow motion?

Aplikasi slow motion adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna merekam video dalam kecepatan lambat atau slow motion. Video slow motion dapat menambah nilai artistik atau dramatis ke dalam video.

2. Bagaimana cara merekam video slow motion di TikTok?

Cara merekam video slow motion di TikTok adalah dengan memilih opsi Slow-Mo TikTok saat merekam video pada aplikasi TikTok.

BACA JUGA  Trik Menambahkan Suara Dalam TikTok: Cara Meningkatkan Popularitas Video Anda

3. Apakah aplikasi slow motion gratis?

Banyak aplikasi slow motion yang gratis dan tersedia di aplikasi store baik untuk pengguna android maupun IOS. Namun beberapa aplikasi mungkin memerlukan pembayaran untuk fitur yang lebih lengkap.

Baca Juga

Bagikan:

Ardiyansah Purnomo

Ardiyansah Purnomo

Ardiyansah Purnomo adalah penulis dan ahli teknologi yang mengulas gadget dengan pengalaman luas dan pengetahuan mendalam tentang tren industri. Melalui tulisan-tulisannya, ia membantu pembaca memilih gadget yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Tinggalkan komentar