Kenapa Gak Bisa Lihat Story Instagram?

Septiadi Andrianto

Instagram Stories adalah salah satu fitur paling populer di Instagram. Dengan menggunakan fitur ini, pengguna Instagram dapat berbagi momen-momen sehari-hari mereka dengan teman, keluarga, dan pengikut mereka secara real time. Tetapi, terkadang pengguna mengalami masalah saat mencoba untuk melihat Instagram Stories orang lain. Di artikel ini, kita akan membahas beberapa alasan mengapa Anda mungkin tidak dapat melihat Instagram Stories orang lain dan bagaimana Anda dapat mengatasi masalah tersebut.

3 Alasan Kenapa Gak Bisa Lihat Story Instagram

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda tidak dapat melihat Instagram Stories orang lain:

1. Akun Instagram Yang Tidak Dibuka

Salah satu alasan mengapa Anda mungkin tidak dapat melihat Instagram Stories orang lain adalah karena akun Instagram mereka tidak dibuka. Jika akun Instagram seseorang tidak dibuka, hanya pengikut mereka yang dapat melihat Instagram Stories mereka. Jika Anda bukan pengikut orang itu, Anda tidak akan dapat melihat Instagram Stories mereka.

2. Akun Yang Diblokir

Jika Anda tidak dapat melihat Instagram Stories orang lain, itu juga bisa menjadi tanda bahwa akun Anda diblokir oleh pengguna Instagram yang bersangkutan. Jika seseorang memblokir akun Instagram Anda, Anda tidak akan dapat melihat Instagram Stories atau postingan apa pun dari akun mereka.

BACA JUGA  Who Viewed My Instagram Pro Apk

3. Masalah Teknis Di Pihak Instagram

Kemungkinan adanya masalah teknis dengan Instagram juga dapat menyebabkan Anda tidak dapat melihat Instagram Stories orang lain. Jika Instagram mengalami masalah teknis di server mereka, pengguna mungkin tidak dapat melihat Instagram Stories atau melakukan tindakan lain di platform tersebut.

Cara Mengatasi Masalah Tidak Bisa Melihat Instagram Stories

Jika Anda mengalami masalah ketika mencoba melihat Instagram Stories orang lain, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi masalah tersebut.

1. Perbarui Aplikasi Instagram

Langkah pertama untuk memperbaiki masalah teknis pada Instagram adalah dengan memperbarui aplikasi Instagram Anda. Pastikan Anda mengunduh versi terbaru aplikasi Instagram. Setelah itu, Restart aplikasi Instagram Anda.

2. Periksa Koneksi Internet Anda

Koneksi internet yang buruk dapat mempengaruhi pengalaman pengguna pada Instagram. Pastikan Anda memiliki sinyal yang kuat dan koneksi internet yang stabil sebelum mencoba untuk melihat Instagram Stories orang lain.

3. Periksa Status Akun Instagram Orang Lain

Pastikan bahwa status akun Instagram orang yang Anda ingin lihat Stories-nya tidak diprivate atau Anda sudah menjadi pengikut dari akun Instagram mereka.

4. Cari Tahu Apakah Anda Diblokir

Mungkin Anda pernah melakukan hal yang tidak disukai pengguna Instagram tersebut, dan mereka memblokir akun Instagram Anda. Coba cari tahu apakah akun Anda diblokir atau tidak dengan mengunjungi akun Instagram orang tersebut dari akun lain.

5. Laporkan Masalah Ke Instagram

Jika semua upaya yang Anda lakukan tetap tidak berhasil, hal terakhir yang dapat Anda lakukan adalah melaporkan masalah ini kepada Instagram. Anda dapat menghubungi tim dukungan Instagram untuk meminta bantuan dalam mengatasi masalah ini.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kita telah membahas beberapa alasan mengapa Anda mungkin tidak dapat melihat Instagram Stories orang lain dan cara mengatasi masalah tersebut. Selalu pastikan bahwa akun Instagram seseorang dibuka, periksa bahwa mereka tidak memblokir akun Instagram Anda, dan pastikan bahwa tidak ada masalah teknis dengan platform tersebut sebelum mencoba untuk melihat Instagram Stories orang lain. Jika semua upaya Anda tetap gagal, Anda dapat melaporkan masalah tersebut kepada Instagram untuk mendapatkan bantuan.

BACA JUGA  Berapa Ukuran Foto Di Instagram

Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan

Apakah Saya Dapat Menyimpan Instagram Stories Orang Lain?

Tidak. Namun, Instagram Stories dapat disimpan oleh pengguna yang memposting Stories-nya selama 24 jam sebelum Stories itu menghilang.

Apakah Instagram Melindungi Privasi Penggunanya?

Ya. Instagram sangat memperhatikan privasi pengguna mereka dan mempunyai kebijakan privasi yang ketat.

Apa Yang Harus Dilakukan Jika Seseorang Melihat Stories Anda Tanpa Komentar?

Jangan khawatir, banyak orang yang melihat Stories tanpa meninggalkan komentar. Pandangan mereka tetap tercatat di Instagram.

Baca Juga

Bagikan:

Avatar photo

Septiadi Andrianto

Septiadi Andrianto adalah penulis dan konsultan teknologi yang berpengalaman dalam mengulas gadget dan perangkat teknologi terbaru, memberikan tips dan trik untuk memanfaatkan teknologi secara efektif dan meningkatkan efisiensi dan produktivitas. Melalui blognya, ia membantu pembaca memahami cara menggunakan teknologi dengan lebih baik dan mencapai tujuan mereka.

Tinggalkan komentar