Cara Melihat Postingan Terarsip di Instagram

Septiadi Andrianto

Ketika Anda ingin menyembunyikan beberapa postingan di Instagram tanpa menghapusnya, fitur arsip dapat menjadi solusi yang tepat. Dengan arsip, Anda dapat menyimpan postingan secara terpisah dari profil utama Anda. Berikut adalah langkah-langkah untuk melihat postingan yang telah Anda arsipkan:

  1. Buka aplikasi Instagram di ponsel Anda.
  2. Arahkan ke profil Anda.
  3. Ketuk ikon garis tiga (hamburger) untuk membuka menu.
  4. Pilih Arsip.
  5. Ketuk panah yang mengarah ke bawah untuk beralih antara tab Cerita, Postingan, dan Arsip Live.
  6. Di sini, Anda akan dapat melihat semua postingan yang telah Anda arsipkan.

Ingatlah bahwa ketika Anda mengarsipkan sebuah postingan, postingan tersebut hanya terlihat oleh Anda. Tidak ada orang lain yang dapat melihatnya, bahkan orang yang ditandai dalam foto tersebut. Jika Anda ingin mengembalikan postingan dari arsip, Anda dapat mengunarchivkannya sehingga kembali terlihat di profil Anda.

Dengan fitur arsip ini, Anda dapat menjaga profil Anda tetap rapi dan profesional tanpa harus menghapus postingan yang ingin Anda simpan untuk alasan sentimental. πŸ“Έβœ¨

BACA JUGA  Temukan Karakter Shinchan Kamu Hanya dengan Satu Klik di Instagram! πŸ˜„

Baca Juga

Bagikan:

Avatar photo

Septiadi Andrianto

Septiadi Andrianto adalah penulis dan konsultan teknologi yang berpengalaman dalam mengulas gadget dan perangkat teknologi terbaru, memberikan tips dan trik untuk memanfaatkan teknologi secara efektif dan meningkatkan efisiensi dan produktivitas. Melalui blognya, ia membantu pembaca memahami cara menggunakan teknologi dengan lebih baik dan mencapai tujuan mereka.