Berapa Lama Review Iklan Instagram Ditinjau

Ardiyansah Purnomo

Instagram adalah salah satu platform pemasaran yang sangat populer di kalangan pengiklan saat ini. Iklan Instagram menawarkan banyak keuntungan, seperti kemampuan targeted ads, pengukuran kinerja iklan yang akurat, dan banyak lagi. Namun, mungkin Anda pernah bertanya-tanya berapa lama waktu yang diperlukan untuk meninjau iklan Instagram setiap kali Anda mengirimkan iklan baru untuk disetujui. Artikel ini akan menjawab pertanyaan tersebut dan memberikan informasi terperinci tentang waktu yang diperlukan untuk meninjau iklan Instagram.

Poin Utama

Berikut ini adalah beberapa poin penting yang akan dibahas dalam artikel ini:

  • Waktu yang diperlukan untuk meninjau iklan Instagram
  • Faktor-faktor yang dapat mempengaruhi waktu review
  • Bagaimana mempercepat waktu review

Waktu yang Diperlukan untuk Meninjau Iklan Instagram

Waktu review iklan Instagram dapat sangat bervariasi. Dalam beberapa kasus, iklan dapat disetujui dalam hitungan jam atau bahkan beberapa menit setelah pengiklan mengirimkannya. Namun, dalam kasus-kasus lain, iklan dapat memakan waktu hingga beberapa hari atau bahkan minggu untuk disetujui.

Menurut Instagram, waktu review iklan Instagram biasanya memakan waktu sekitar 24 jam, tetapi dalam beberapa kasus, waktu review dapat memakan waktu lebih lama. Jika iklan Anda membutuhkan verifikasi tambahan atau jika terdapat persoalan lain, mungkin memerlukan waktu lebih lama untuk menyelesaikan review.

Faktor-faktor yang Dapat Mempengaruhi Waktu Review

Beberapa faktor dapat mempengaruhi waktu review iklan Instagram, termasuk jumlah iklan yang diunduh pada saat yang sama, jenis konten yang diiklankan, dan kompleksitas kampanye iklan. Selain itu, sepanjang tahun, Instagram juga menyediakan tim untuk menangani lonjakan iklan selama periode promosi tertentu seperti Black Friday, Natal, dan Hari Valentine, jadi waktu review iklan dapat membutuhkan waktu lebih lama selama periode tersebut.

BACA JUGA  Perkumpulan Perusahaan Besar Seperti Google dan Instagram: Apa Nama Sebutannya?

Bagaimana Mempercepat Waktu Review

Salah satu cara untuk mempercepat waktu review iklan Instagram adalah dengan memastikan bahwa iklan Anda memenuhi pedoman iklan Instagram dan tidak melanggar kebijakan mereka. Pastikan Anda mempelajari pedoman iklan Instagram dengan baik dan menghindari membuat iklan yang dapat melanggar kebijakan mereka. Selain itu, mengirimkan iklan selama periode kampanye yang kurang sibuk dapat membantu mempercepat waktu review.

Kesimpulan

Waktu review iklan Instagram dapat sangat bervariasi dan dipengaruhi oleh berbagai faktor. Namun, dengan memastikan bahwa iklan Anda memenuhi pedoman iklan Instagram dan mengirimkan iklan selama periode kampanye yang kurang sibuk, Anda dapat membantu mempercepat waktu review iklan. Dalam hal ini, waktu yang diperlukan untuk meninjau iklan baru dapat berkurang dari hari menjadi beberapa jam atau bahkan beberapa menit.

Baca Juga

Bagikan:

Ardiyansah Purnomo

Ardiyansah Purnomo

Ardiyansah Purnomo adalah penulis dan ahli teknologi yang mengulas gadget dengan pengalaman luas dan pengetahuan mendalam tentang tren industri. Melalui tulisan-tulisannya, ia membantu pembaca memilih gadget yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Tinggalkan komentar