Bagaimana Instagram Mengurutkan Daftar Pengikut pada Tahun 2024

Ardiyansah Purnomo

Instagram mengatur daftar pengikut pengguna berdasarkan beberapa faktor. Berikut adalah cara Instagram mengurutkan daftar pengikut pada tahun 2024:

  1. Pengurutan Berdasarkan Interaksi: Instagram secara default mengurutkan daftar pengikut berdasarkan interaksi saling-menyalakan. Artinya, akun yang paling sering berinteraksi dengan pengguna (misalnya dengan menyukai postingan, menandai mereka di cerita, atau berkomunikasi melalui pesan langsung dan komentar) akan muncul di bagian atas daftar pengikut.

  2. Pengurutan Berdasarkan Kategori: Instagram juga memungkinkan pengguna mengatur daftar pengikut berdasarkan kategori tertentu. Anda dapat melihat akun yang paling sering muncul di umpan Anda, serta akun yang paling jarang berinteraksi dengan Anda. Fitur ini memungkinkan Anda mengelompokkan pengikut berdasarkan preferensi Anda.

Jadi, jika daftar pengikut klien Anda tidak lagi dalam urutan abjad, kemungkinan besar akun-akun di bagian atas daftar adalah mereka yang berinteraksi lebih sering dengan klien Anda. Semakin cepat akun baru membangun koneksi, menghasilkan interaksi, dan mendapatkan perhatian, semakin cepat Instagram akan mengurutkan daftar pengikutnya. Semoga membantu! 😊

BACA JUGA  Which Blank Are You Instagram Filters

Baca Juga

Bagikan:

Ardiyansah Purnomo

Ardiyansah Purnomo

Ardiyansah Purnomo adalah penulis dan ahli teknologi yang mengulas gadget dengan pengalaman luas dan pengetahuan mendalam tentang tren industri. Melalui tulisan-tulisannya, ia membantu pembaca memilih gadget yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Tinggalkan komentar