Anggota Keluarga Kerajaan Inggris yang Punya Akun Instagram

Rendra

Ternyata, beberapa anggota keluarga kerajaan Inggris memiliki akun Instagram yang menampilkan kegiatan mereka. Berikut adalah beberapa akun yang wajib Moms follow:

  1. @theroyalfamily: Akun ini mengunggah foto-foto kegiatan yang dilakukan oleh keluarga kerajaan, mulai dari Ratu Elizabeth II hingga Meghan Markle. Jadi, kalau Moms penasaran dengan kegiatan yang biasa dilakukan oleh keluarga kerajaan, akun ini wajib di-follow!

  2. @kensingtonroyal: Akun ini milik Pangeran William dan Kate Middleton. Kegiatan-kegiatan The Duke and Duchess of Cambridge dipublikasikan dalam akun ini. Saat ini, akun Instagram ini memiliki lebih dari 7,4 juta pengikut.

  3. @princesseugenie: Putri Eugenie, sepupu dari Pangeran Harry dan Pangeran William, memiliki akun Instagram sendiri. Meskipun tidak bertugas atau bekerja untuk Kerajaan Inggris, dia memperoleh gelar Putri karena kelahirannya. Jadi, jangan heran kalau Putri Eugenie merupakan satu-satunya anggota keluarga kerajaan yang punya akun Instagram sendiri.

  4. @clarencehouse: Akun ini milik Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles. Berbagai aktivitas tugas kerajaan yang dilakukan oleh Pangeran Charles dan istrinya diunggah di akun ini.

Yuk, Moms follow akun-akun di atas untuk melihat lebih banyak tentang kehidupan anggota keluarga kerajaan Inggris! ๐Ÿ˜Š

BACA JUGA  Why I Can't Post Dandelion Photo on My Instagram Story: Exploring the Limitations

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar