Waktu Peninjauan Iklan Facebook: Apa yang Perlu Anda Ketahui

Septiadi Andrianto

Ketika Anda mengirimkan iklan di Facebook, proses peninjauan dimulai. Peninjauan ini penting untuk memastikan bahwa iklan Anda sesuai dengan Standar Periklanan Meta. Biasanya, sebagian besar iklan ditinjau dalam waktu 24 jam, namun terkadang bisa memerlukan waktu yang lebih lama.

Proses peninjauan ini melibatkan pemeriksaan berbagai komponen iklan, termasuk gambar, video, teks, dan informasi penargetan. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa iklan tersebut tidak melanggar kebijakan yang telah ditetapkan. Meskipun sebagian besar peninjauan dilakukan secara otomatis oleh sistem, ada kalanya peninjau manusia turut serta dalam proses ini untuk meningkatkan kualitas dan pelatihan sistem otomatis.

Penting untuk diingat bahwa meskipun iklan Anda mungkin telah disetujui dan mulai ditayangkan, iklan dapat ditinjau ulang kapan saja. Oleh karena itu, penting bagi pengiklan untuk selalu memantau iklan mereka dan siap untuk melakukan perubahan jika diperlukan.

Jika Anda ingin iklan Anda mulai ditayangkan pada waktu atau tanggal tertentu di masa mendatang, Anda dapat menjadwalkannya. Dengan cara ini, iklan Anda akan melalui proses peninjauan tetapi tidak akan mulai ditayangkan hingga tanggal yang Anda tentukan.

Dengan memahami proses peninjauan ini, Anda dapat lebih baik dalam merencanakan dan mengoptimalkan kampanye iklan Facebook Anda.
.

BACA JUGA  Apa Itu Klik Outbound Facebook

Baca Juga

Bagikan:

Avatar photo

Septiadi Andrianto

Septiadi Andrianto adalah penulis dan konsultan teknologi yang berpengalaman dalam mengulas gadget dan perangkat teknologi terbaru, memberikan tips dan trik untuk memanfaatkan teknologi secara efektif dan meningkatkan efisiensi dan produktivitas. Melalui blognya, ia membantu pembaca memahami cara menggunakan teknologi dengan lebih baik dan mencapai tujuan mereka.

Tinggalkan komentar