Mengapa Iklan Facebook Tidak Disetujui

Nicko Yusu

Iklan di Facebook kadang-kadang ditolak, dan ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Berikut adalah beberapa alasan mengapa iklan Anda mungkin tidak disetujui:

  1. Pelanggaran Kebijakan: Pastikan iklan Anda mematuhi kebijakan Facebook. Beberapa pembatasan melibatkan narkoba, perjudian, senjata api, serta atribut pribadi. Facebook tidak ingin Anda menyebutkan atribut tertentu dari pemirsa di iklan Anda. Jika Anda menggunakan ciri-ciri pribadi secara tidak benar dalam iklan Anda, edit dan kirimkan kembali.

  2. Tema yang Dilarang: Beberapa tema dilarang oleh Facebook. Pastikan iklan Anda tidak menggunakan tema yang melanggar standar komunitas.

  3. Landing Page yang Berlebihan: Jika Anda menggunakan landing page, pastikan halaman tersebut memenuhi syarat. Hindari memasang landing page yang terlalu berlebihan dan bisa mengganggu pengguna.

  4. Kesalahan pada Teknik Copywriting: Periksa kembali teks iklan Anda. Pastikan tidak ada kesalahan dalam penulisan atau penggunaan kata-kata yang melanggar kebijakan.

Jika iklan Anda ditolak, Anda dapat mengirimkan permintaan peninjauan melalui Manajer Iklan atau Bantuan Bisnis Facebook. Berikan informasi yang relevan tentang iklan Anda dan mengapa Anda yakin iklan tersebut mematuhi kebijakan dan persyaratan Facebook. Semoga membantu! ๐Ÿ˜Š

BACA JUGA  Bagaimana Mengganti Email Di Facebook Facebook

Baca Juga

Bagikan:

Avatar photo

Nicko Yusu

Nicko Yusu adalah penulis dan penggemar teknologi yang menulis tentang berbagai perangkat dan teknologi terbaru, dan membantu pembaca memahami pengaruh teknologi pada hidup mereka melalui pandangan dan pengalaman pribadinya.

Tinggalkan komentar