Berapa Harga LCD Xiaomi Redmi 4A: Semua yang Perlu Kamu Tahu

Nicko Yusu

Xiaomi Redmi 4A adalah ponsel cerdas yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Namun, seperti halnya ponsel pintar lainnya, LCD atau layar ponsel cerdas mungkin perlu diganti dari waktu ke waktu, terutama jika sering jatuh atau terkena air. Namun, berapa harga LCD Xiaomi Redmi 4A? Artikel ini akan membahas semua yang perlu kamu ketahui tentang harga LCD Xiaomi Redmi 4A.

Poin Utama

  • Harga LCD Xiaomi Redmi 4A dipengaruhi oleh kualitas, merek, dan tempat pembelian.
  • Online shop dan toko sparepart ponsel adalah tempat yang dapat kamu kunjungi untuk mencari harga LCD Xiaomi Redmi 4A.
  • Berbelanja online dapat memberikan nilai lebih dengan harga yang lebih murah dan kemudahan memesan.

Harga LCD Xiaomi Redmi 4A

Harga LCD Xiaomi Redmi 4A bervariasi tergantung pada merek dan kualitas LCD yang diinginkan. Berikut adalah harga perkiraan untuk layar pengganti Xiaomi Redmi 4A:

Kualitas Harga
OEM Rp 150.000 – Rp 250.000
AAA Rp 300.000 – Rp 400.000
Ori Rp 500.000 – Rp 600.000

Merek juga memengaruhi harga LCD Xiaomi Redmi 4A. Merek-merek terkenal seperti Samsung dan LG biasanya lebih mahal daripada merek lainnya.

Selain merek dan kualitas, tempat pembelian juga memengaruhi harga LCD Xiaomi Redmi 4A. Online shop dan toko sparepart ponsel adalah tempat terbaik untuk mencari harga LCD Xiaomi Redmi 4A, karena mereka biasanya menawarkan harga yang lebih murah daripada toko resmi.

BACA JUGA  Mengenal ROM Redmi 6 Pro: Pembaruan dan Fitur

Belanja Online untuk Harga Terbaik

Pilihan terbaik untuk membeli LCD pengganti Xiaomi Redmi 4A adalah dengan berbelanja online. Hal ini memungkinkan kamu untuk membandingkan harga dari banyak toko sekaligus dan mencari penawaran terbaik.

Selain itu, berbelanja online juga memberikan kemudahan dalam memesan dan menerima barang, terutama jika kamu tidak tinggal dekat dengan toko fisik yang menjual LCD Xiaomi Redmi 4A.

Beberapa online shop yang dapat kamu kunjungi untuk mencari harga LCD Xiaomi Redmi 4A termasuk Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak.

FAQ

Apa saja kualitas LCD Xiaomi Redmi 4A yang tersedia?

Ada tiga jenis kualitas LCD Xiaomi Redmi 4A yang tersedia: OEM, AAA, dan Ori.

Di mana saya bisa membeli LCD pengganti Xiaomi Redmi 4A?

Anda dapat membeli LCD pengganti Xiaomi Redmi 4A di toko online atau toko sparepart ponsel.

Berapa biaya yang perlu saya keluarkan untuk membeli LCD pengganti Xiaomi Redmi 4A?

Biaya untuk membeli LCD pengganti Xiaomi Redmi 4A berkisar antara Rp 150.000 hingga Rp 600.000, tergantung pada merek, kualitas, dan tempat pembelian.

Kesimpulan

Kesimpulannya, harga LCD Xiaomi Redmi 4A dipengaruhi oleh kualitas, merek, dan tempat pembelian. Jika kamu perlu mengganti layar ponsel cerdasmu, online shop dan toko sparepart ponsel adalah tempat yang dapat kamu kunjungi untuk mencari harga LCD Xiaomi Redmi 4A. Untuk mendapatkan harga yang terbaik, berbelanja online dengan membandingkan harga dari beberapa toko adalah cara terbaik. Semoga artikel ini membantu anda menemukan harga LCD yang terbaik untuk Xiaomi Redmi 4A mu.

Baca Juga

Bagikan:

Avatar photo

Nicko Yusu

Nicko Yusu adalah penulis dan penggemar teknologi yang menulis tentang berbagai perangkat dan teknologi terbaru, dan membantu pembaca memahami pengaruh teknologi pada hidup mereka melalui pandangan dan pengalaman pribadinya.

Tinggalkan komentar