Perangkat Realme yang Dapat Memainkan Fortnite

Septiadi Andrianto

Fortnite adalah salah satu game battle royale yang sangat populer dan membutuhkan spesifikasi perangkat yang cukup tinggi untuk dapat dimainkan dengan lancar. Berikut adalah beberapa perangkat Realme yang dapat memainkan Fortnite:

1. Realme 3 Pro

Realme 3 Pro dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 710 dan GPU Adreno 616, yang cukup kuat untuk menjalankan Fortnite.

2. Realme X

Realme X menggunakan prosesor Snapdragon 710 dan GPU Adreno 616, mirip dengan Realme 3 Pro, sehingga juga mampu menjalankan Fortnite.

3. Realme X2 dan X2 Pro

Kedua perangkat ini menggunakan prosesor Snapdragon 730G (X2) dan Snapdragon 855+ (X2 Pro), yang memberikan performa lebih baik untuk gaming, termasuk Fortnite.

4. Realme X50 Series

Seri Realme X50, termasuk X50 5G dan X50 Pro, menggunakan prosesor Snapdragon 765G dan Snapdragon 865, yang sangat mumpuni untuk menjalankan game berat seperti Fortnite.

5. Realme 10

Realme 10 dilengkapi dengan prosesor Helio G99, yang cukup kuat untuk menjalankan Fortnite dengan pengaturan grafis yang sesuai.

6. Realme Narzo 20

Realme Narzo 20 juga dapat menjalankan Fortnite, meskipun mungkin perlu menyesuaikan pengaturan grafis untuk mendapatkan pengalaman bermain yang optimal.

Kesimpulan

Banyak perangkat Realme yang mampu menjalankan Fortnite dengan baik, terutama yang menggunakan prosesor kelas menengah hingga tinggi. Pastikan perangkat Anda memenuhi spesifikasi minimum yang diperlukan untuk pengalaman bermain yang optimal.

: Realme 10 Fortnite Gaming Test
: Fortnite Mobile Android Compatibility
: Can I Install Fortnite on REALME Narzo 20?

BACA JUGA  Cara Menampilkan File Tersembunyi di Realme C2

Baca Juga

Bagikan:

Avatar photo

Septiadi Andrianto

Septiadi Andrianto adalah penulis dan konsultan teknologi yang berpengalaman dalam mengulas gadget dan perangkat teknologi terbaru, memberikan tips dan trik untuk memanfaatkan teknologi secara efektif dan meningkatkan efisiensi dan produktivitas. Melalui blognya, ia membantu pembaca memahami cara menggunakan teknologi dengan lebih baik dan mencapai tujuan mereka.

Tinggalkan komentar