Oppo Reno 5F Review: Hp Oppo yang Ada Mode Malamnya

Ardiyansah Purnomo

Oppo Reno 5F

Oppo menjadi salah satu produsen handphone yang begitu identik dengan keunggulan kamera yang dimilikinya. Kini, smartphone terbaru dari Oppo yang dikenal dengan fitur kameranya adalah Oppo Reno 5F. Selain keunggulan kamera, Oppo Reno 5F juga dilengkapi dengan mode malam yang dapat memaksimalkan hasil foto di kondisi minim cahaya. Berikut ini adalah review lengkap Oppo Reno 5F dengan fokus pada fitur mode malamnya.

Poin Utama

  • Oppo Reno 5F merupakan smartphone terbaru dari Oppo yang dilengkapi dengan mode malam.
  • Oppo Reno 5F memiliki spesifikasi yang layak untuk digunakan sehari-hari.
  • Mode malam pada Oppo Reno 5F dapat memaksimalkan hasil foto di kondisi minim cahaya.
  • Oppo Reno 5F dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat dan baterai yang besar.
  • Harga Oppo Reno 5F cukup terjangkau untuk setiap kalangan.

Spesifikasi Oppo Reno 5F

Sebagai smartphone terbaru dari Oppo, Oppo Reno 5F dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Dibawah ini adalah beberapa spesifikasi Oppo Reno 5F:

Kategori Spesifikasi
Layar AMOLED 6,43 inci
Resolusi 1080 x 2400 piksel
Chipset Mediatek Helio P95
RAM 8 GB
Memori internal 128 GB
Kamera belakang 48 MP (wide) + 8 MP (ultrawide) + 2 MP (makro) + 2 MP (kedalaman)
Kamera depan 32 MP (wide)
Sistem operasi Android 11 dengan ColorOS 11.1
Fitur lain NFC, Fingerprint, Face Unlock, Mode Malam
BACA JUGA  Oppo A16 Warna Apa Saja

Mode Malam pada Oppo Reno 5F

Salah satu keunggulan dari Oppo Reno 5F adalah adanya mode malam. Mode malam pada Oppo Reno 5F merupakan fitur yang hadir untuk memaksimalkan hasil foto di kondisi minim cahaya. Dalam kondisi minim cahaya atau malam hari, hasil foto yang dihasilkan oleh Oppo Reno 5F tetap bagus dan terang.

Mode malam pada Oppo Reno 5F dapat dengan mudah diaktifkan pada aplikasi kamera. Begitu juga dengan pengaturannya, baik ISO maupun shutter speed, cukup mudah dan dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, adanya dukungan kamera ultrawide dan makro pada Oppo Reno 5F sangat memudahkan pengguna dalam menghasilkan foto yang berkualitas.

Performa Oppo Reno 5F

Oppo Reno 5F memiliki performa yang cukup mumpuni untuk digunakan sehari-hari. Dibekali dengan chipset Mediatek Helio P95 dan Ram 8GB, Oppo Reno 5F dapat menjalankan aplikasi dengan lancar. Selain itu, Oppo Reno 5F dilengkapi dengan memori internal 128GB yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai macam file.

Untuk urusan daya tahan baterai, Oppo Reno 5F dilengkapi dengan baterai 4310 mAh yang dapat bertahan seharian dengan penggunaan normal. Selain itu, Oppo Reno 5F juga dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat 30W yang memungkinkan Anda mengisi daya baterai hingga penuh dalam waktu yang singkat.

Harga Oppo Reno 5F

Oppo Reno 5F cukup terjangkau untuk setiap kalangan. Harga Oppo Reno 5F di Indonesia berkisar antara 3 juta hingga 4 jutaan. Dengan harga tersebut, Oppo Reno 5F memiliki spesifikasi yang cukup baik, dilengkapi dengan fitur kamera yang lengkap, mode malam yang dapat memaksimalkan hasil foto dan baterai yang besar.

BACA JUGA  Cara Flash Oppo A57: Panduan Terlengkap

Kesimpulan

Oppo Reno 5F mampu memberikan pengalaman fotografi yang berkualitas tinggi, terutama pada kondisi minim cahaya. Selain itu, performa Oppo Reno 5F juga cukup mumpuni dan cukup terjangkau. Oppo Reno 5F adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari smartphone dengan fitur kamera dan mode malam yang komplet dan performa cukup mumpuni.

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan tentang Oppo Reno 5F

1. Apakah Oppo Reno 5F mendukung fast charging?

Ya, Oppo Reno 5F mendukung fast charging. Oppo Reno 5F dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat 30W yang memungkinkan Anda mengisi daya baterai hingga penuh dalam waktu yang singkat.

2. Fitur apa saja yang dimiliki oleh Oppo Reno 5F?

Oppo Reno 5F dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Dibawah ini adalah beberapa fitur Oppo Reno 5F:

  • Layar AMOLED 6,43 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel
  • Chipset Mediatek Helio P95
  • RAM 8 GB dan Memori Internal 128 GB
  • Kamera belakang 48 MP (wide) + 8 MP (ultrawide) + 2 MP (makro) + 2 MP (kedalaman)
  • Kamera depan 32 MP (wide)
  • Dilengkapi dengan NFC, Fingerprint, Face Unlock, Mode Malam dan fitur pengisian daya cepat.

3. Berapa harga Oppo Reno 5F di Indonesia?

Harga Oppo Reno 5F di Indonesia berkisar antara 3 juta hingga 4 jutaan.

Baca Juga

Bagikan:

Ardiyansah Purnomo

Ardiyansah Purnomo

Ardiyansah Purnomo adalah penulis dan ahli teknologi yang mengulas gadget dengan pengalaman luas dan pengetahuan mendalam tentang tren industri. Melalui tulisan-tulisannya, ia membantu pembaca memilih gadget yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Tinggalkan komentar