Panduan Lengkap: Cara Mengganti Tanda "Dikirim dari iPhone Saya" pada Email Keluaran dari iPhone

Ardiyansah Purnomo

Apakah Anda termasuk orang yang tidak suka dengan tanda "Dikirim dari iPhone Saya" pada email keluaran dari iPhone? Lalu bagaimana cara mengubahnya? Berikut ini Panduan Lengkap: Cara Mengganti Tanda "Dikirim dari iPhone Saya" pada Email Keluaran dari iPhone

Poin Utama

  1. Anda bisa mengubah pesan "Dikirim dari iPhone Saya" pada email keluaran dari iPhone
  2. Buka pengaturan email dan pilih Signature
  3. Buat pesan signature baru dan simpan
  4. Uji keberhasilannya dengan mengirimkan email dari iPhone Anda

Langkah Demi Langkah

  1. Buka Pengaturan pada iPhone Anda.
  2. Gulir ke bawah dan tekan pada menu "Mail".
  3. Pada menu selanjutnya, tekan pada "Signature".
  4. Anda akan melihat pesan default "Dikirim dari iPhone Saya". Anda bisa menghapus pesan ini dan membuat signature baru sesuai dengan keinginan Anda.
  5. Setelah mengetik pesan signature baru, tekan "Batal" jika tidak ingin menyimpan perubahan, atau "Simpan" untuk menyimpan perubahan pada signature yang baru saja dibuat.
  6. Cobalah untuk mengirimkan email dari iPhone Anda dan periksa apakah signature baru yang Anda buat sudah muncul.

FAQ

1. Mengapa kami harus mengubah pesan signature "Dikirim dari iPhone Saya"?

Mengubah pesan signature "Dikirim dari iPhone Saya" menjadi pesan signature yang lebih spesifik atau personal bisa menunjukkan identitas personal Anda pada email yang dikirimkan. Hal ini juga bisa membantu orang yang menerima email memahami bahwa email tersebut di-reply atau di-send menggunakan iPhone.

BACA JUGA  Cara Merawat Baterai iPhone Anda untuk Performa Maksimal

2. Apakah saya bisa mengubah signature pada email keluaran dari iPad saya juga?

Ya, proses mengubah signature pada email keluaran di iPad sama dengan proses di iPhone. Anda bisa mengikuti tutorial yang sama seperti yang telah kami sajikan sebelumnya.

3. Apakah saya bisa memilih tidak menggunakan signature pada email keluaran?

Ya, Anda bisa memilih untuk tidak menggunakan signature pada email keluaran. Caranya yakni dengan menghapus semua teks pada area signature dan jangan menggantinya dengan teks apapun.

Demikian panduan lengkap cara mengganti tanda "Dikirim dari iPhone Saya" pada email keluaran dari iPhone. Semoga bermanfaat!

Baca Juga

Bagikan:

Ardiyansah Purnomo

Ardiyansah Purnomo

Ardiyansah Purnomo adalah penulis dan ahli teknologi yang mengulas gadget dengan pengalaman luas dan pengetahuan mendalam tentang tren industri. Melalui tulisan-tulisannya, ia membantu pembaca memilih gadget yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Tinggalkan komentar