Mengapa iPhone X Tidak Tersedia

Septiadi Andrianto

Pesan "iPhone Tidak Tersedia" muncul setelah terlalu banyak percobaan memasukkan kode sandi yang salah. Ini bertujuan untuk melindungi dari serangan brute force, di mana seseorang mencoba memasukkan sebanyak mungkin kode sandi untuk memaksa masuk ke iPhone Anda. Dalam kebanyakan kasus, Anda akan melihat timer di bawah pesan yang memberi tahu Anda berapa lama Anda harus menunggu sebelum iPhone Anda tersedia kembali. Setelah lima percobaan yang salah, timer diatur selama satu menit, dan akan meningkat menjadi lima, 15, dan 60 menit pada setiap percobaan berikutnya. Setelah 10 percobaan kode sandi yang salah, iPhone Anda akan terkunci secara permanen tanpa timer yang ditampilkan.

Jika Anda melihat pesan "iPhone Tidak Tersedia" tanpa timer, ini berarti tidak ada waktu tunggu yang akan memperbaiki masalah. iPhone Anda terkunci secara permanen dan perlu dihapus dan dipulihkan dari awal lagi. Anda masih dapat menggunakan tombol "Darurat" di bagian bawah layar untuk memanggil layanan darurat jika diperlukan. Beberapa versi iOS akan menampilkan tombol "Hapus iPhone" di layar kunci yang dapat Anda gunakan untuk menyelesaikan proses ini. Ketuk tombol tersebut, konfirmasikan bahwa Anda ingin menghapus semuanya, lalu masukkan kata sandi ID Apple Anda. iPhone Anda akan kembali ke pengaturan pabrik dan perlu diatur ulang serta dipulihkan dari cadangan iCloud, macOS, atau iTunes (Windows). Semoga membantu! 😊

BACA JUGA  How To Turn On Email Notifications Iphone

Baca Juga

Bagikan:

Avatar photo

Septiadi Andrianto

Septiadi Andrianto adalah penulis dan konsultan teknologi yang berpengalaman dalam mengulas gadget dan perangkat teknologi terbaru, memberikan tips dan trik untuk memanfaatkan teknologi secara efektif dan meningkatkan efisiensi dan produktivitas. Melalui blognya, ia membantu pembaca memahami cara menggunakan teknologi dengan lebih baik dan mencapai tujuan mereka.

Tinggalkan komentar