Tri Star International 0118 pada Grab Captain: Arti dan Maknanya

Nicko Yusu

Jumlah pengguna Grab Captain terus meningkat dari waktu ke waktu, yang membuat Grab berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengemudi. Salah satu fitur terbaru yang diperkenalkan oleh Grab adalah kode Tri Star International 0118. Apa sebenarnya makna dan arti dari kode ini pada aplikasi Grab Captain?

Poin Utama

Sebelum kita membahas secara rinci, di bawah ini adalah poin-poin utama yang akan dibahas dalam artikel ini:

  • Apa itu Tri Star International 0118 pada Grab Captain?
  • Bagaimana cara mendaftar sebagai pengemudi Tri Star International 0118 di Grab?
  • Apa keuntungan menjadi pengemudi Tri Star International 0118 di Grab?

Apa itu Tri Star International 0118 pada Grab Captain?

Tri Star International 0118 adalah program baru dari Grab yang ditujukan untuk mendukung pengemudi taksi. Pada intinya, program ini adalah kerjasama antara Grab dengan taksi konvensional yang menjadikan pengemudi taksi tersebut dapat menggunakan aplikasi Grab, termasuk bagi pengemudi yang melayani panggilan telepon melalui operator.

Bagaimana cara mendaftar sebagai pengemudi Tri Star International 0118?

  1. Pastikan Anda telah menjadi pengemudi taksi resmi yang tergabung dalam korporasi atau badan hukum yang sah di Indonesia.
  2. Unduh dan buka aplikasi Grab Driver.
  3. Pilih "Profil" di bagian bawah layar ponsel Anda.
  4. Gulir ke bawah dan pilih "Tri Star".
  5. Masukan detail informasi yang dibutuhkan dan lakukan verifikasi identitas.
  6. Tunggu hingga aplikasi Anda disetujui.

Apa keuntungan menjadi pengemudi Tri Star International 0118 di Grab?

  1. Mengakses lebih banyak pelanggan. Kehadiran di platform Grab dapat membuat pengemudi taksi terlihat lebih profesional dan modern.
  2. Mengoptimalkan armada taksi. Dengan bergabung di bawah atap Grab, pengemudi taksi dapat meningkatkan efisiensi armadanya dan memperoleh pendapatan yang lebih tinggi.
  3. Mendapatkan insentif dari Grab. Ada beberapa insentif dan bonus khusus yang diberikan kepada pengemudi Tri Star International 0118.
BACA JUGA  Apa Itu Tri Data Bm

Kesimpulan

Tri Star International 0118 adalah program kerjasama antara Grab dengan taksi konvensional yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi armada taksi. Untuk menjadi pengemudi Tri Star International 0118, seorang pengemudi haruslah merupakan bagian dari korporasi atau badan hukum yang sah di Indonesia dan telah melewati verifikasi identitas melalui aplikasi Grab. Keuntungan utama menjadi pengemudi Tri Star International 0118 adalah mengakses lebih banyak pelanggan, meningkatkan efisiensi armada taksi dan mendapatkan insentif dan bonus khusus dari Grab.

Baca Juga

Bagikan:

Avatar photo

Nicko Yusu

Nicko Yusu adalah penulis dan penggemar teknologi yang menulis tentang berbagai perangkat dan teknologi terbaru, dan membantu pembaca memahami pengaruh teknologi pada hidup mereka melalui pandangan dan pengalaman pribadinya.

Tinggalkan komentar