Apa Itu Kartu Perdana Telkomsel Non-STK?

Rendra

Kartu perdana Telkomsel Non-STK adalah salah satu jenis kartu prabayar yang ditawarkan oleh Telkomsel. Mari kita bahas lebih lanjut:

  1. Kartu Prabayar vs. Pascabayar:

    • Kartu Prabayar: Sistemnya adalah kamu mengisi pulsa dengan membeli kemudian menggunakannya. Kamu bisa membeli pulsa sesuai kebutuhan dan menggunakannya untuk telepon, SMS, dan internet.
    • Kartu Pascabayar: Sistemnya adalah langganan perbulan dengan biaya flat dan dibayarkan di akhir bulan sesuai pilihan. Ini cocok untuk pengguna yang ingin memiliki tagihan tetap setiap bulan.
  2. Kartu Perdana Telkomsel Non-STK:

    • Non-STK merupakan cara melakukan registrasi Kartu Perdana yang lebih mudah, bukan dengan cara manual. Tinggal memasukkan NIK si pemilik kartu telepon ponsel, dan mendaftar melalui 444# atau dari SMS dengan mengetik RGNIK##, dan kirim ke 4444.
    • Kartu Perdana Telkomsel Non-STK berlaku untuk pelanggan baru Telkomsel. Kartu ini menawarkan paket internet yang nyaman, kuota internet lebih fleksibel, dan beragam pilihan aplikasi nonton video streaming serta aplikasi lain sesuai selera kamu.

Jadi, jika kamu sedang mempertimbangkan untuk membeli perdana baru, Telkomsel memiliki berbagai pilihan kartu perdana yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Semoga informasi ini membantu! ๐Ÿ˜Š

BACA JUGA  Telkomsel: Menghadirkan Layanan Telekomunikasi Terbaik di Indonesia

Baca Juga

Bagikan: