Kenapa Pulsa Indosat Berkurang Sendiri? Penyebab dan Solusinya

Septiadi Andrianto

Saat mengecek pulsa Indosat di *123#, mungkin kamu pernah mendapati pulsa tiba-tiba berkurang bahkan habis. Padahal pulsa tersebut baru saja diisi dan belum digunakan sama sekali. Penyebab kenapa pulsa Indosat berkurang sendiri bisa disebabkan oleh pengguna yang tidak sengaja melakukan langganan premium. Layanan tersebut dapat menyedot pulsa secara otomatis setiap bulannya.

Untuk mengatasi masalah ini, berikut beberapa solusi yang dapat kamu coba:

  1. Nonaktifkan Layanan Berlangganan
    • Satu-satunya cara untuk mengatasi pulsa Indosat berkurang sendiri adalah dengan menghentikan layanan yang didaftarkan. Kamu bisa bertanya ke operator Indosat untuk mengetahui layanan yang terdaftar.
    • Kamu dapat menghubungi customer service Indosat melalui SMS atau UMB (USSD Menu Browser) untuk menghentikan layanan yang menyedot pulsa.
    • Jika dua cara di atas tidak berhasil, kamu bisa meminta bantuan customer service Indosat agar menghentikan layanan berlangganan dari pusat.

Sekarang kamu sudah mengerti kenapa pulsa Indosat berkurang sendiri dan bagaimana cara mengatasinya. Semoga informasi ini membantu! ๐Ÿ˜Š .

BACA JUGA  Apa Fungsi Registrasi Kartu Indosat?

Baca Juga

Bagikan:

Avatar photo

Septiadi Andrianto

Septiadi Andrianto adalah penulis dan konsultan teknologi yang berpengalaman dalam mengulas gadget dan perangkat teknologi terbaru, memberikan tips dan trik untuk memanfaatkan teknologi secara efektif dan meningkatkan efisiensi dan produktivitas. Melalui blognya, ia membantu pembaca memahami cara menggunakan teknologi dengan lebih baik dan mencapai tujuan mereka.