Bagaimana Cara Memiliki Dua Akun WhatsApp pada Satu Ponsel?

Ardiyansah Purnomo

Dalam era digital yang semakin maju seperti sekarang, aplikasi WhatsApp menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan oleh orang-orang. Hampir setiap orang yang memiliki smartphone pasti menggunakan aplikasi ini untuk berkomunikasi dengan keluarga, teman, sahabat, rekan kerja atau orang lain. Namun, apa jadinya jika seseorang membutuhkan dua akun WhatsApp pada satu ponsel?

Mungkin terdengar sulit dilakukan, tetapi sebenarnya anda bisa memiliki dua akun WhatsApp pada satu ponsel. Dalam artikel ini, kami akan memberikan panduan yang lengkap tentang bagaimana cara memiliki dua akun WhatsApp pada satu ponsel.

Panduan Langkah demi Langkah

1. Download Aplikasi WhatsApp dari Situs Resminya

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh aplikasi WhatsApp dari situs resminya. Pastikan untuk mengunduh aplikasi terbaru yang sesuai dengan ponsel Anda. Setelah mengunduh aplikasi WhatsApp, install aplikasi tersebut pada ponsel Anda.

2. Unduh Aplikasi Parallel Space

Parallel Space adalah sebuah aplikasi yang bisa membantu anda memiliki dua akun WhatsApp pada satu ponsel. Aplikasi ini bisa diunduh gratis melalui Google Play Store. Setelah diunduh, install aplikasi tersebut pada ponsel Anda.

BACA JUGA  Kenapa Story Wa Tidak Muncul Padahal Tidak Di Privasi

3. Tambahkan Aplikasi WhatsApp ke dalam Parallel Space

Setelah mengunduh aplikasi Parallel Space, langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah menambahkan aplikasi WhatsApp ke dalam aplikasi Parallel Space. Dalam hal ini, caranya sangat mudah, anda hanya perlu mengikuti petunjuk pada aplikasi Parallel Space.

4. Buat Akun WhatsApp Baru

Setelah menambahkan aplikasi WhatsApp ke dalam aplikasi Parallel Space, langkah selanjutnya adalah membuat akun WhatsApp baru. Anda bisa menggunakan nomor telepon yang berbeda dari nomor telepon yang digunakan pada akun WhatsApp pertama.

5. Mulai Menggunakan Dua Akun WhatsApp pada Satu Ponsel

Setelah menjalankan semua langkah di atas, kini Anda bisa menggunakan dua akun WhatsApp pada satu ponsel. Dalam hal ini, Anda hanya perlu membuka aplikasi Parallel Space, kemudian pilih aplikasi WhatsApp. Setelah itu, login dengan nomor telepon yang berbeda dari nomor telepon yang digunakan pada akun WhatsApp pertama.

Poin Utama

  • Anda bisa memiliki dua akun WhatsApp pada satu ponsel menggunakan aplikasi Parallel Space dan aplikasi WhatsApp yang diunduh dari situs resminya.
  • Download aplikasi WhatsApp dan Parallel Space sesuai dengan jenis ponsel yang Anda gunakan.
  • Tambahkan aplikasi WhatsApp ke dalam aplikasi Parallel Space.
  • Buat akun WhatsApp baru dengan nomor telepon yang berbeda.
  • Mulai gunakan dua akun WhatsApp pada satu ponsel menggunakan aplikasi Parallel Space.

FAQ

Apakah menggunakan dua akun WhatsApp pada satu ponsel legal?

Ya, menggunakan dua akun WhatsApp pada satu ponsel 100% legal. Anda tidak akan melanggar hukum atau mengalami masalah hukum apapun.

Apakah aplikasi Parallel Space aman dan terpercaya?

Parallel Space adalah aplikasi yang aman dan terpercaya. Aplikasi ini telah diunduh oleh jutaan pengguna di seluruh dunia dan mendapatkan rating yang sangat baik di Google Play Store.

BACA JUGA  Bagaimana Mengirim Video Ke Wa Durasu 5 Menit

Apakah saya dapat menggunakan aplikasi Parallel Space untuk memiliki dua akun WhatsApp pada ponsel iPhone?

Tentu saja, Anda bisa menggunakan aplikasi Parallel Space untuk memiliki dua akun WhatsApp pada ponsel iPhone. Namun, Anda harus melakukannya dengan cara yang berbeda dan mengikuti langkah-langkah yang berbeda pula.

Apakah saya dapat menggunakan aplikasi Parallel Space untuk memiliki dua akun WhatsApp pada ponsel Android Low-End?

Tentu saja, Anda bisa menggunakan aplikasi Parallel Space untuk memiliki dua akun WhatsApp pada ponsel Android Low-End. Aplikasi ini sangat ringan dan dapat berjalan dengan lancar pada ponsel dengan spesifikasi rendah.

Apakah saya harus membayar untuk menggunakan aplikasi Parallel Space?

Tidak, aplikasi Parallel Space dapat diunduh dan digunakan secara gratis. Namun, ada beberapa fitur tambahan pada aplikasi yang tersedia untuk dibeli yang dapat membuat aplikasi menjadi lebih baik dan lebih nyaman digunakan.

Kesimpulan

Itulah panduan langkah demi langkah tentang bagaimana cara memiliki dua akun WhatsApp pada satu ponsel. Dengan mengikuti panduan di atas, Anda bisa memiliki dua akun WhatsApp pada satu ponsel tanpa perlu mengeluarkan banyak uang. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Baca Juga

Bagikan:

Ardiyansah Purnomo

Ardiyansah Purnomo

Ardiyansah Purnomo adalah penulis dan ahli teknologi yang mengulas gadget dengan pengalaman luas dan pengetahuan mendalam tentang tren industri. Melalui tulisan-tulisannya, ia membantu pembaca memilih gadget yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Tinggalkan komentar