Apakah WhatsApp Sudah Dijual?

Septiadi Andrianto

WhatsApp tidak dijual. Aplikasi perpesanan ini masih beroperasi dan tersedia untuk pengguna. Namun, ada beberapa perubahan terkait sistem operasi yang perlu diperhatikan:

  1. Android: Mulai 24 Oktober 2023, WhatsApp hanya akan didukung pada ponsel dengan sistem operasi Android versi 5.0 atau lebih baru. Jadi, jika Anda menggunakan ponsel Android lama, pastikan sistem operasinya diperbarui agar tetap dapat menggunakan WhatsApp.

  2. iPhone: Pengguna iPhone dapat terus menggunakan WhatsApp dengan iOS 12 atau lebih baru. WhatsApp menghentikan dukungannya untuk iOS 10 dan 11 sejak Oktober 2022.

  3. Ponsel KaiOS: WhatsApp juga tersedia untuk ponsel KaiOS dengan versi 2.5.0, termasuk JioPhone dan JioPhone 2.

Jadi, tidak perlu khawatir, WhatsApp masih berfungsi dan tidak dijual. Tetap perbarui sistem operasi ponsel Anda agar tetap dapat menggunakan aplikasi ini! ๐Ÿ˜Š๐Ÿ“ฑ

: WhatsApp Tak Bisa Lagi Digunakan di Ponsel Ini Mulai 24 Oktober 2023, Cek Sekarang!

BACA JUGA  Kenapa Kalo Menggunakan WhatsApp di PC Harus Aktif di HP?

Baca Juga

Bagikan:

Avatar photo

Septiadi Andrianto

Septiadi Andrianto adalah penulis dan konsultan teknologi yang berpengalaman dalam mengulas gadget dan perangkat teknologi terbaru, memberikan tips dan trik untuk memanfaatkan teknologi secara efektif dan meningkatkan efisiensi dan produktivitas. Melalui blognya, ia membantu pembaca memahami cara menggunakan teknologi dengan lebih baik dan mencapai tujuan mereka.

Tinggalkan komentar