Berapa Lama Pratinjau Pasang Iklan di Facebook?

Ardiyansah Purnomo

Anda bisa melihat pratinjau iklan yang belum diterbitkan di alur pembuatan dan pengeditan di Pengelola Iklan. Fitur pratinjau ini memungkinkan Anda melihat tampilan iklan di berbagai penempatan yang berbeda. Ingat bahwa penempatan (dan pratinjau) tertentu tidak tersedia, tergantung pada tujuan yang Anda gunakan.

Sebelum memulai, pastikan Anda memiliki kampanye dengan minimal satu set iklan di dalamnya. Berikut langkah-langkah untuk melihat pratinjau iklan yang belum diterbitkan:

  1. Buka Pengelola Iklan.
  2. Pilih Iklan.
  3. Pilih Buat.
  4. Pilih kampanye dan set iklan yang sudah ada.
  5. Pada level iklan, isi detail iklan Anda, termasuk teks dan media iklan Anda.
  6. Di Pratinjau Iklan, pilih ikon di sepanjang sisi pratinjau iklan Anda atau klik tombol panah untuk melihat iklan Anda di berbagai penempatan yang berbeda.

Catatan: Untuk melihat pratinjau iklan Anda di aplikasi Facebook, pilih dan pilih Kirim Notifikasi ke Facebook. Anda akan menerima notifikasi di aplikasi Facebook berisi pratinjau iklan Anda.

Semoga membantu! ๐Ÿ˜Š

BACA JUGA  Mengatasi Masalah Ketika Windows Movie Maker Tidak Bisa Dibagikan ke Facebook

Baca Juga

Bagikan:

Ardiyansah Purnomo

Ardiyansah Purnomo

Ardiyansah Purnomo adalah penulis dan ahli teknologi yang mengulas gadget dengan pengalaman luas dan pengetahuan mendalam tentang tren industri. Melalui tulisan-tulisannya, ia membantu pembaca memilih gadget yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Tinggalkan komentar