Perbedaan Antara Redmi Note 7 dan Redmi Note 7s

Made Santika

Xiaomi telah menghadirkan dua ponsel menarik dalam seri Redmi, yaitu Redmi Note 7 dan Redmi Note 7s. Meskipun keduanya memiliki kesamaan, ada beberapa perbedaan yang perlu kita ketahui. Berikut adalah perbandingan antara keduanya:

  1. Performa:
    • Kedua ponsel ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 660 Octa-Core dengan RAM 3 GB / 4 GB dan penyimpanan internal 32 GB / 64 GB. Namun, Redmi Note 7 juga memiliki varian dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB.
  2. Layar:
    • Redmi Note 7 dan Redmi Note 7s sama-sama memiliki layar 6,3 inci dengan resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel). Layar ini menggunakan teknologi IPS dan dilindungi oleh kaca anti gores Corning Gorilla Glass 5. Keduanya memiliki aspek rasio 19,5:9 dengan poni dot drop di bagian atasnya.
  3. Kamera:
    • Kedua ponsel ini memiliki dua kamera belakang dengan resolusi 48 MP + 5 MP dan LED Flash. Kamera depannya juga memiliki resolusi 13 MP.
  4. Baterai:
    • Keduanya menggunakan baterai dengan kapasitas 4.000 mAh, yang dapat bertahan hampir seharian dalam pemakaian normal. Dukungan Quick Charge 4.0 juga hadir di keduanya.
  5. Fitur Lainnya:
    • Redmi Note 7 dan Redmi Note 7s dilengkapi dengan port USB Type-C, FM Radio, sensor Infra merah, WiFi, Bluetooth, port jack audio 3,5mm, sensor fingerprint, Face Unlock, dan MIUI 10 berbasis Android 9 Pie.
  6. Harga:
    • Redmi Note 7s memiliki harga resmi di India sekitar Rp 2,3 juta untuk RAM 3 GB + ROM 32 GB dan Rp 2,7 juta untuk RAM 4 GB + ROM 64 GB.

Jadi, jika Anda mempertimbangkan antara keduanya, pertimbangkan kebutuhan dan preferensi Anda sebelum memilih salah satu dari Redmi Note 7 atau Redmi Note 7s. 📱🤔

BACA JUGA  How To Update Firmware Redmi Note 5 Pro

Baca Juga

Bagikan: