Cara Reset Level Tinta Printer Canon MP258

Nicko Yusu

Apakah Anda mengalami masalah dengan level tinta printer Canon MP258 Anda? Jangan khawatir, berikut ini adalah langkah-langkah untuk mereset level tinta printer Anda dengan mudah.

Langkah 1: Persiapan

Pastikan printer dalam keadaan mati dan kabel power terpasang. Kabel data dapat terpasang atau tidak, tergantung pada kebutuhan Anda.

Langkah 2: Masuk ke Service Mode

Tekan dan tahan tombol Reset. Sambil menahan tombol Reset, tekan dan tahan tombol Power sampai lampu power menyala. Lepaskan tombol Reset tetapi tetap menahan tombol Power.

Langkah 3: Melakukan Reset

Tekan tombol Reset dua kali sambil masih menahan tombol Power. Kemudian lepaskan kedua tombol tersebut. Printer Anda sekarang harus berada dalam Service Mode, yang ditandai dengan angka nol pada layar printer.

Langkah 4: Menjalankan Program Resetter

Untuk langkah ini, Anda akan memerlukan program resetter yang dapat diunduh dari internet. Jalankan program tersebut dan ikuti instruksi yang diberikan untuk mereset level tinta printer Anda.

Langkah 5: Selesai

Setelah proses reset selesai, matikan printer dan hidupkan kembali. Level tinta printer Anda seharusnya sudah direset dan siap untuk digunakan kembali.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah mereset level tinta pada printer Canon MP258 Anda. Semoga bermanfaat!

BACA JUGA  Mengapa Crystal Report Menjadi 'No Printer'?

Baca Juga

Bagikan:

Avatar photo

Nicko Yusu

Nicko Yusu adalah penulis dan penggemar teknologi yang menulis tentang berbagai perangkat dan teknologi terbaru, dan membantu pembaca memahami pengaruh teknologi pada hidup mereka melalui pandangan dan pengalaman pribadinya.

Tinggalkan komentar