10 Akun Instagram dengan Followers Terbanyak yang Wajib Kamu Ikuti

Nicko Yusu

Jika kamu aktif menggunakan Instagram, pastinya kamu ingin mengikuti akun-akun dengan followers terbanyak dan mengikuti tren saat ini. Oleh karena itu, kami telah merangkum sepuluh akun Instagram dengan jumlah followers terbanyak yang patut kamu kunjungi.

1. Instagram (@instagram)

Akun Instagram resmi adalah akun dengan followers terbanyak yang saat ini memiliki lebih dari 373 juta followers. Di akun ini, kamu bisa melihat berbagai macam kategori, mulai dari travel, fashion, beauty, dan masih banyak lagi. Selain itu, Instagram juga kerap mengadakan kontes dan giveaway yang menarik.

2. Cristiano Ronaldo (@cristiano)

Dikenal sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik di dunia, Cristiano Ronaldo juga memiliki pengikut yang sangat banyak di Instagram – sekitar 247 juta. Melalui akun ini, kamu bisa melihat kesehariannya, olahraga, dan aktivitas lainnya.

3. Dwayne "The Rock" Johnson (@therock)

Aktor dan pegulat ternama asal Amerika Serikat ini memiliki lebih dari 217 juta pengikut di Instagram. Di akun miliknya, kamu bisa melihat beragam kategori, termasuk aksi-aksi hebat yang ia lakukan di balik layar.

4. Kylie Jenner (@kyliejenner)

Pewaris bisnis kosmetik terkenal Kardashian – Jenner, Kylie Jenner, memiliki pengikut sebanyak 211 juta di Instagram. Selain menampilkan produk-produk kosmetik buatannya, akun ini juga membagikan kesehariannya.

5. Kim Kardashian West (@kimkardashian)

Kim Kardashian West, sosialita dan pemilik bisnis, memiliki pengikut di Instagram sebanyak 207 juta orang. Di akun ini, kamu bisa melihat segala aktivitas dari keluarga Kardashian-Jenner, mulai dari di balik layar sampai momen-momen lucu mereka.

BACA JUGA  Mengapa Spotify Tidak Bisa Dibagikan di Instagram?

6. Lionel Messi (@leomessi)

Pemain sepak bola Argentina ini juga memiliki followers yang banyak di Instagram dengan angka 174 juta orang. Di akun ini, kamu bisa melihat keseruan di balik lapangan dan kesehariannya bersama keluarga.

7. Beyoncé (@beyonce)

Penyanyi dan artis terkenal, Beyoncé, memiliki pengikut di Instagram sebanyak 155 juta. Di akun ini, kamu bisa melihat foto-foto dan video dari karirnya, pekerjaan amal, dan juga momen bersama keluarganya.

8. National Geographic (@natgeo)

Akun ini bukan milik orang, tetapi milik majalah National Geographic dan memiliki pengikut sebanyak 146 juta. Di akun ini, kamu bisa menemukan beragam macam foto yang menakjubkan, mulai dari bintang-bintang, sampai kehidupan liar di balik layar.

9. Neymar Jr (@neymarjr)

Pemain sepak bola Brasil ini memiliki pengikut di Instagram sebanyak 142 juta. Di akun ini, kamu bisa melihat beragam aksi-aksi hebatnya dan juga kehidupannya di luar lapangan.

10. Selena Gomez (@selenagomez)

Penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat ini memiliki pengikut di Instagram sebanyak 138 juta. Di akun ini, kamu bisa menemukan konten-konten menarik yang beragam, mulai dari musik, film, hingga kehidupan pribadinya.

Bagaimana cara meningkatkan jumlah followers di akun Instagram kamu?

Bagi kamu yang ingin meningkatkan jumlah followers di akun Instagram kamu, kami punya beberapa tips yang bisa membantu kamu:

  1. Bagikan konten yang menarik, baik dalam bentuk foto maupun video. Konten yang menarik akan menarik perhatian pengguna Instagram lainnya.
  2. Gunakan hashtag yang relevan dan populer, hal ini memungkinakn akunmu ditemukan dan dikenal oleh pengguna Instagram lainnya.
  3. Berinteraksilah dengan pengguna Instagram lainnya, seperti dengan memberikan komentar atau menyukai foto-foto mereka. Hal ini bisa membantu memperluas jaringan kamu dan meningkatkan kesadaran merek.
  4. Gunakan fitur Instagram seperti Stories dan IGTV untuk menunjukkan konten yang lebih personal dan menarik.
  5. Jangan lupa untuk mengatur post kadang-kadang, sehingga followers kamu tidak merasa bosan atau kehilangan minat mengikuti akunmu.
BACA JUGA  Rahasia Kesuksesan Cafe Instagram: Desain Menawan, Menu Instagrammable, dan Strategi Media Sosial yang Efektif!

Kesimpulan

Instagram menjadi media sosial yang sangat populer, dengan banyak sekali selebriti, influencer dan bisnis yang aktif dan sukses di sana. Dari 10 akun dengan followers terbanyak yang kami sebutkan sebelumnya, dapat menginspirasi kamu untuk mengikuti dan menyukai konten-konten yang lebih menarik, serta meningkatkan jumlah followers akunmu.

Baca Juga

Bagikan:

Avatar photo

Nicko Yusu

Nicko Yusu adalah penulis dan penggemar teknologi yang menulis tentang berbagai perangkat dan teknologi terbaru, dan membantu pembaca memahami pengaruh teknologi pada hidup mereka melalui pandangan dan pengalaman pribadinya.

Tinggalkan komentar