Cara Mengetahui Email dan Sandi Facebook Orang Lain

Ardiyansah Purnomo

Email adalah salah satu elemen penting dalam menggunakan Facebook. Email digunakan untuk pertama kali membuat akun Facebook dan akan dibutuhkan untuk login. Bagaimana cara mengetahui email FB teman, orang lain, maupun punya sendiri? Berikut beberapa metode yang bisa kamu coba:

1. Cara Melihat Email Facebook Milik Orang Lain

Jika kamu ingin mengetahui alamat email Facebook orang lain, berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka Akun Facebook: Pertama, buka atau login ke akun Facebook melalui aplikasi atau browser.
  2. Kunjungi Profil Orang Lain: Buka halaman profil Facebook milik orang yang ingin kamu ketahui alamat emailnya.
  3. Pilih "Contact and Basic Info": Pada halaman profil, pilih menu "About" atau "Tentang". Kemudian, pilih "Contacts and basic info".
  4. Lihat Email: Di bagian ini, kamu akan melihat informasi kontak dari pemilik profil Facebook tersebut, termasuk alamat email FB miliknya. Perlu dicatat, cara melihat email orang lain di FB hanya akan berhasil jika pemilik akun memilih untuk menampilkan email di Timeline FB. Jika kamu tidak menemukan alamat email akun FB yang kamu incar, kemungkinan pemilik akun menyembunyikan email FB miliknya[1].

2. Cara Melihat Email Facebook Sendiri yang Lupa

Bagaimana jika kamu sampai lupa email Facebook tapi ingat password milikmu sendiri? Berikut langkah-langkahnya:

  1. Memulihkan Akun Facebook: Jika kamu sudah berteman dengan pemilik akun, kamu bisa memulihkan akun FB untuk mengetahui emailnya.
  2. Melalui Profil FB: Cek profil FB-nya dan pilih menu "About" atau "Tentang". Di bagian "Contacts and basic info", kamu akan menemukan alamat email FB milikmu sendiri[2].
BACA JUGA  Mengapa Iklan Facebook Saya Masih Menunggu Review?

Semoga informasi di atas membantu! Ingatlah untuk selalu menghormati privasi orang lain dan menggunakan informasi dengan bijaksana. ๐Ÿ˜Š

Baca Juga

Bagikan:

Ardiyansah Purnomo

Ardiyansah Purnomo

Ardiyansah Purnomo adalah penulis dan ahli teknologi yang mengulas gadget dengan pengalaman luas dan pengetahuan mendalam tentang tren industri. Melalui tulisan-tulisannya, ia membantu pembaca memilih gadget yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Tinggalkan komentar