Akses Instagram Tanpa Kuota di Paket Unlimited Indosat

Ardiyansah Purnomo

Operator seluler Indosat telah memperkenalkan benefit akses Instagram tanpa mengurangi kuota data utama pada Paket Unlimited kartu prabayar IM3 Ooredoo. Sebelumnya, penggunaan Instagram lewat Paket Unlimited IM3 masih mengurangi kuota data utama karena tidak termasuk dalam beberapa layanan yang disertakan dalam paket kuota tak terbatas ini.

Namun, kini pengguna Internet Unlimited IM3 tak perlu khawatir kuota utamanya terkuras saat menengok selebgram, mengunggah Stories, menonton streaming, atau sekadar mencari hiburan di platform berbagi foto dan video itu. Indosat Ooredoo memberikan benefit baru dengan akses Instagram tanpa kuota selama 24 jam.

Hendri Mulya Syam, Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, menjelaskan bahwa benefit ini ditawarkan karena banyak pelanggan yang menghabiskan kuota data untuk mengakses media sosial, terutama menjelang liburan. Oleh karena itu, benefit Unlimited untuk layanan Instagram ini ditambahkan sebagai tambahan dari yang sudah ada (seperti Facebook dan Twitter) untuk menjawab kebutuhan konsumen dan menyambut liburan dan tahun baru.

Paket Unlimited IM3 juga diklaim sebagai paket Internet pertama di Indonesia yang menawarkan kuota tak terbatas untuk mengakses Instagram. Selain Instagram, beberapa layanan sosial media lain seperti Facebook, Whatsapp, Line, BBM, dan Twitter juga bisa diakses tanpa mengurangi kuota di Paket Unlimited Indosat.

Perlu dicatat bahwa benefit akses Instagram tanpa kuota ini hanya berlaku untuk pelanggan Paket Unlimited IM3 dengan kuota mulai 7 GB ke atas dan berlaku mulai 1 Desember 2018 .

BACA JUGA  Mengungkap Rahasia Sukses di Instagram: Apa Itu Niche?

Baca Juga

Bagikan:

Ardiyansah Purnomo

Ardiyansah Purnomo

Ardiyansah Purnomo adalah penulis dan ahli teknologi yang mengulas gadget dengan pengalaman luas dan pengetahuan mendalam tentang tren industri. Melalui tulisan-tulisannya, ia membantu pembaca memilih gadget yang sesuai dengan kebutuhan mereka.